Minggu, 06 April 2014

Gerakan Indonesia Muda Menulis



INDONESIA MUDA MENULIS adalah Gerakan generasi muda untuk berkarya melalui aktivitas dan kreativitas dalam menulis. Generasi muda yang kratif, imajinatif dan penuh ide solutif akan menghasilkan karya yang dapat mengispirasi masyarakat Indonesia dalam pengetahuan, hiburan dan pendidikan. 
INDONESIA MUDA MENULIS adalah bagian dari program Creative Leaders Institute. Mempunyai aktivitas dalam Pendidikan dan Pelatihan menulis tatap muka dan Online (Twtr : @CreativeLead_Id), konsultasi menulis dan membantu penerbitan tulisan generasi muda yang di bantu oleh volunteers  dari akademisi dan praktisi yang konsen terhadap pengembangan kepenulisan.  

Akselerasi pembangunan berkelanjutan suatu  bangsa tidak terlepas dari peran besar pemuda dan budaya keilmuan salah satunya adalah menulis. Menulis dalam berbagai bidang sesuai passion generasi muda akan menghasilkan karya dalam bentuk karya ilmiah, artikel, essai, cerpen, puisi, novel dll. Hal ini jika terus di kembangkan maka akan memacu perkembangan suatu bangsa dalam bebrbagai bidang.


Menulis menjadi alternatif penyaluran rasa, suasana hati dan pemikiran yang ada pada generasi muda untuk di kreasikan kepada hal yang positif, bermanfaat dan menghasilkan. Potensi generasi muda yang kreatif, imajinatif dan penuh ide solutif jika di bimbing dan di kembangkan akan menghasilkan karya yang barmanfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain. 


Generasi Muda dengan energi dan semangat pada di titik tingi-tingginya saatnya berkarya dalam tulisan dan mempublikasikannya sehingga dapat mengispirasi masyarakat Indonesia dalam pengetahuan, hiburan dan pendidikan. 

Visi : Membudayakan Menulis Kreatif Pada Generasi Muda Indonesia
Misi : Melakukan Pelatihan dan Pendidikan Menulis Kreatif sesuai Passion   Anak Muda, Menyediakan Jasa Konsultasi Menulis Gratis, Mempublikasikan karya generasi Muda 
Tagline : Muda. Menulis, Mengispirasi ! ! !
Mahasiswa baru dan Adik-adik KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) SMP dan SMA adalah yang akan menjalin kerjasama pertama dan kemudian akan di buka dengan forum yg labih luas lagi sebagai Forum Menulis dan Diskusi. Teman-teman Mahasiswa dapat membantu sebagai Volunteer Menulis. 




 

TRAINING *MotivacWrite & Creative Writing* GEN IMM BATC #3 INDONESIA MUDA MENULIS - Pantengin
@CreativeLead_Id GRATIS /  http://indonesiamudamenulis.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar