Senin, 13 Januari 2014

Saung Kampung Inggris Wisdom English - Bandung,

Saung Inggris Bandung 
International Language Community with Local Wisdom Understanding
Office : Jln. Geger Arum 101 Sukasari Isola - Bandung, Belakang Kampus UPI, Dekat SMPN 29 dan Dekat Daarut Tauhid Bandung.  Further Info : Admin : 085659932860

 


Karena Bahasa Inggris adalah life skills dan strategi belajar terbaik adalah berkomunitas dan menjadikan bahasa inggris sebagai kebiasaan keseharian dengan berlandas nilai lokal (Ade Suyitno, Founder Saung Inggris)
Globalisasi menjalar keberbagai pilar kehidupan. Interaksi antar manusia, perusahaan dan antar negara menjadi hal yang biasa dan tanpa batas (borderless). Pada tahun 2015 Indonesia akan memasuki babak baru ASEAN Economic Community (AEC) di mana akan terjadi arus bebas (liberalisasi) barang, jasa, modal dan tenaga kerja antar negara ASEAN.


 "Creative Integrated Learning"
adalah Metode Saung Inggris Bandung dalam mengombinasikan pembelajaran di alam terbuka berbasis multimedia, ukuran kelas yang kecil, creative teacher team dan aktivitas creative social club

Tentu AEC akan mendatangka peluang dan tantangan tersendiri termasuk kaum terpelajar dan praktisi.
Peluang dalam AEC warga Indonesia bisa belajar, berbisnis dan bekerja dengan mudah ke negara tujuan di Asia Tenggara. Namun AEC mempungai dua mata pisau berikutnya adalah tantangan besar terkandung di dalamnya. Tantangannya adalah persaingan dalam mencari pekerjaan strategis dan berbisnis juga akan langsung bersaing dengan negara-negara maju Asia Tenggara lainnya.

 Manfaat optimal dalam AEC akan dirasakan bagi mereka yang berpengetahuan, siap berinteraksi dan bersahabat antar orang/organisasi lintas negara di Asia Tenggrara. Pada posisi ini bahasa Internasional di ASEAN adalah Bahasa Inggris bahkan bahasa dunia'pun masih di pegang oleh bahasa inggris.



Kemampuan B.Inggris yang baik dan benar akan membantu anda mendapatkan pekerjaan, beasiswa pendidikan dan pergaulan nasional dan internasional dengan kesempatan yang lebih tinggi.

Anda ingin lulus kuliah cumlaude ? Harus punya score TOEFL ITP minimal 450
Anda ingin jadi Mahasiswa Berprestasi ? Harus bisa berkomunikasi dan public speaking B.Inggris
Anda ingin mengikuti Konferensi Internasional/ Student Exchange ? Harus bisa B.Inggris Active
Anda ingin mendapat beasiswa S2/S3 gratis ? Wajib Full English
Ingin mendapat kerja di perusahaan multinasional dan BUMN ? Score TOEFL dan Active Speaking


Saung Inggris Bandung


Oleh karena itu
Berlandaskan rasa kepedulian dalam membantu generasi muda berkompetensi global 4 pemuda berinisiasi dan beraksi membangun Saung Inggris Bandung. Saung Inggris Bandung didirikan pada tanggal 1 Februari 2014.
Saung Inggris Bandung dibangun dengan sistem manajemen pendidikan, kurikulum, metode dan tim pengajar dari kalangan muda yang terbiasa mengajarkan bahasa inggris dengan kreatif dan praktis. Pengajar mempunyai hardskill, softskill dan score yg baik dalam Speaking, TOEFL dan IELTS. Sebagian juga pengajar sering mengikuti konferensi Internasional di berbagai negara seperti malaysia, singapur, rusia, korea selatan dan taiwan.


"Creative Integrated Learning"
adalah Metode Saung Inggris Bandung dalam mengombinasikan pembelajaran di alam terbuka berbasis multimedia, ukuran kelas yang kecil, creative teacher team dan aktivitas creative social club. 
(Ade Suyitno, Founder Saung Inggris)


  Wisdom English Bandung Office

Wisdom English Bandung - International Language Academy
menjawab hal itu dengan program Active Speaking dan TOEFL Preparation.

Program terbaik yang dipersembahkan : Public Speaking, Job/Academic Interview, TOEFL Preparation, English for Kids, Intensive Class and Privat

Mengadopsi sistem kursus dari kampung inggris pare - kediri dan inovasi modern pembelajaran B.Inggris oleh tim kurikulum. Kami Kampung inggris Bandung akan menerapkan metode belajar B.Inggris yang aktif, kreatif dan cepat dipraktikan oleh peserta didik.


Office : Jln. Geger Arum 101 Sukasari Isola - Bandung, Belakang Kampus UPI, Dekat SMPN 29 dan Dekat Daarut Tauhid BandungFurther Info : Admin : 085659932860 
Fanpage Facebook

Regards, Ade Suyitno
Founder & CEO Wisdom - Saung Inggris Bandung

0 komentar:

Posting Komentar