Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Mendapat Ide Bisnis dan Peluang Usaha

Creative Entrepreneurship Class 3rd Meeting
Further Discussion : Twittr :  @CreativeLead_id  &  Like FanPage FB : CLI - Indonesia 

Mencari Ide Bisnis yang Kreatif dan Inovatif - Kali ini informasi untuk mencari peluang usaha sampingan untuk memulai membangun karir dalam bisnis? sebelum anda memulai untuk berbisnis ada beberapa cara mencari ide bisnis yang kreatif dan inovatif yang dapat anda pelajari, sehingga nantinya anda tidak akan sia-sia dalam menjalankan bisnis anda.

Anda pasti tidak mau, menjalankan bisnis setengah-setengah yang mana dalam menjalankan bisnis seperti itu akan mengalami resiko kegagalan yang sangat tinggi, Oleh karena itu di sini admin sajikan tips cara mencari  ide bisnis yang kreatif dan inovatif 

Atasi ketakutan Anda

Sebagian besar pemula cenderung menghindari ide-ide bisnis yang mereka anggap sulit dan menakutkan. Bahkan tak jarang ketakutan mereka menutup kejeliannya terhadap beberapa peluang bisnis yang sebenarnya cukup potensial. Untuk mengatasi kendala ini, sebaiknya atasi ketakutan Anda dan menjawab ketakutan tersebut dengan cara terjun langsung di bidang usaha yang awalnya Anda hindari. Contohnya saja Anda masih ragu dan takut untuk merintis bisnis jasa laundry online, maka jawablah ketakutan tersebut dengan mencoba merealisasikan ide bisnis yang ada dan lihatlah bagaimana hasilnya satu sampai dua bulan yang akan datang. Bisa jadi ketakutan itulah yang bakal mendatangkan keuntungan besar bagi Anda.

Learning by doing

Ketika Anda telah memiliki ide bisnis yang unik dan inovatif, maka jangan ragu untuk segera merealisasikannya menjadi peluang usaha. Temukan kelemahan, kekuatan, dan strategi-strategi bisnis yang tepat sembari Anda menjalankan bisnis tersebut. Sebab Anda bisa belajar tentang banyak hal, dari aktivitas bisnis yang sedang Anda jalankan. baca kisah sukses Merry Riana

[ATM] Amati – Tiru – Modifikasi

Kebanyakan pemula terpaku pada ide bisnis asli. Padahal untuk mendapatkan ide bisnis kreatif, mereka bisa mengamati ide bisnis yang sudah ada di pasaran kemudian menirunya dengan menambahkan modifikasi baru agar ide tersebut bisa lebih unggul dibandingkan ide bisnis yang sebelumnya.
Sumber :
1.startupbisnis.com/23-cara-mencari-ide-bisnis/
2.http://4usahasampingan.blogspot.com/2014/02/cara-mencari-ide-bisnis-yang-kreatif.html


0 komentar:

Posting Komentar